Label

Kamis, 17 September 2015

Tulisan : Maukah Kamu?

Post ini adalah re-post dari blog sahabatku Irischa pramesti Anindito who inspired much ^^

 http://irischaanindito.blogspot.com


Aku tahu perjalanan yang kelak akan kamu tempuh tidaklah mudah. Aku paham bahwa amanah yang ada di pundakmu tidaklah ringan. Aku  melihat dengan mataku sendiri bahwa begitu banyak harapan dan keyakinan yang dilekatkan pada dirimu. Aku mengerti bahwa kamu pasti akan berusaha mewujudkan semua harapan dan keyakinan itu sepenuh hati.

Aku tahu. Aku mengerti.

Bahwa tentu saja dalam perjalananmu kelak kamu akan membutuhkan teman seperjalanan yang tangguh. Teman yang tidak hanya menjadi teman seperjalanan, namun juga dapat menjadi teman seperjuangan. Teman yang mampu menguatkanmu kala kamu rapuh. Teman yang bisa mengembalikan semangatmu kala kamu patah. Teman yang akan selalu ada disampingmu, tak perduli hujan maupun terik. Tak menghiraukan di tengah suka maupun duka.

Aku sadar. Sadar bahwa aku masih jauh dari pantas untuk berada disampingmu.
Aku mengerti. Mengerti bahwa aku masih jauh dari mampu untuk menjadi temanmu.
Tapi, aku mau belajar. Aku ingin mencoba. Aku akan berusaha.
Apakah kamu bisa mengerti?

Dan bolehkah aku meminta satu hal?
Ajari aku. Aku ingin dibimbing.
Tak perlu merasa malu untuk mengingatkanku. Aku akan senang apabila kamu mau membantuku memperbaiki diri.
Jangan segan untuk menegurku jika aku salah. Aku akan senang apabila kamu mau membantuku meluruskan diri.
Ajari aku. Bimbing aku.
Tetaplah disini. Temani aku.
Jangan menyerah.
Maukah kamu?

Kota Pahlawan, 17 Mei 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar